About

377024_288136307875722_100000380652122_928184_1403605426_nSingkat saja, saya adalah seorang manusia yg diizinkan oleh Allah swt untuk lahir di Bumi Lancang Kuning, Pekanbaru dan melanjutkan kehidupan di Bumi Sriwijaya, Palembang, bersama ayah, ibu, ketiga kakakku dan adikku. Saya dulu bersekolah di MAN 3 yg berstandar ISO (bangga banget –“). Sekarang aku melanjutkan studi Strata 1 di Institut Pertanian Bogor, Perguruan Tinggi Negeri paling kece menurut saya dan tentu juga penghuni didalamnya. Impian sih gak muluk muluk, paling ya kalo dibukuin mungkin setebal buku Harry Potter 7 volume #somplakk. Mungkin itu saja, yumkin haza minni. Wassalamu’alaikum :3

For further information, just add my facebook or follow my twitter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s